Kendall & Kylie Jenner Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun Ini

Rabu, 28 Okt 2015 | 18.23 WIB

Kendall & Kylie Jenner Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun Ini

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Dua adik tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner terpilih menjadi remaja paling berpengaruh di dunia tahun 2015 versi Time.

Dilansir dari laman Time beberapa jam lalu, dua kakak beradik ini dinilai bisa membuat pengaruh besar pada dunia, sehingga masuk lagi dalam daftar itu.

Sebanyak 30 remaja dengan usia di bawah 20 tahun memilih keduanya - yang menyebut sebagai remaja paling banyak diikuti publik seusianya di jejaring media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan aplikasi berbayar miliknya.

Kylie sendiri kini tercatat mempunyai sekitar 60 juta follower di jejaring media sosial.

"Apapun yang kulakukan, aku selalu menjadi tren. Aku melakukannya untuk menginspirasi fansku agar bisa menjadi apa yang mereka inginkan, karena itu yang selalu aku lakukan," ujar Kylie.

Sedangkan Kendall, ia terpilih masuk dalam daftar tersebut, karena dinilai banyak berkontribusi di ranah fashion.

Kendall juga merupakan salah seorang model di Instagram yang fotonya pernah mendapatkan jumlah like paling banyak sepanjang sejarah.

Selain Kendall dan Kylie, masih ada nama-nama remaja terkenal lainnya yang masuk dalam daftar ini.

Sebut saja peraih Nobel Perdamaian termuda di dunia, Malala Yousafzai. Lalu ada Ariel Winter, Shawn Mendes sampai Malia Obama dalam daftar sebagai remaja paling berpengaruh di dunia tahun ini. (Rie)