Putri Cantiknya Dijebloskan Penjara Pria, Ibu Ini Ketakutan

Jumat, 30 Okt 2015 | 14.00 WIB

Putri Cantiknya Dijebloskan Penjara Pria, Ibu Ini Ketakutan

Tara Hudson alias Aaron (IST)


CENTROONE.COM - Seorang ibu asal Bristol, Inggris tengah dilanda kecemasan setelah sang anak dijebloskan penjara. Sang ibu yang bernama Jackie Brooklyn mengaku khawatir dengan keselamatan sang anak, setelah anaknya yang seorang transgender dijebloskan penjara oleh Pengadilan.

Sang anak, Tara Hudson dinyatakan bersalah setelah terlibat kekacauan tahun lalu, dan dihukum penjara tiga bulan. Namun dalam keputusannya hakim menempatkan Tara,  yang seorang juru rias, ke penjara pria sementara fisik Tara telah berubah jadi seorang wanita tulen, yang dibuktikan lewat sebuah surat dokter.



Hakim memutuskan hal tersebut, berdasarkan pada paspor Tara masih tercantum jenis kelamin pria.  Tara - yang bernama asli Aaron telah menjalani banyak prosedur perubahan kelamin sejak enam tahun terakhir. Dan memang, secara fisik penampilan Tara sudah sangat wanita. Berkulit mulus dengan bodi seksi.



Dengan sosoknya sekarang, Jackie takut sang anak bakal jadi bulan-bulanan di penjara dan bersikeras menyakinkan pengadilan bahwa anaknya adalah seorang wanita 100 persen.  Bahkan Jackie juga telah meminta seorang dokter untuk membuktikan jenis kelamin sang anak.


Ibu Tara Hudson

"Dia sudah berubah jadi wanita tulen. Aku khawatir tahanan pria itu akan mengacau nantinya. Aku hanya ingin putriku aman, berada di lingkungan wanita dimana ia seharusnya.  Tidak ada lagi pria di tubuhnya, tidak ada yang melihat perbedaannya. Dia benar-benar seorang wanita. Dia sangat cantik, " kata Jackie seperti dilansir dari DailyMail.  Demi keselamatan sang putri, Jackie berniat mengajukan banding ke pengadilan di tingkat yang lebih tinggi. by