Ditawar Rp 226 Juta Untuk Kencan Semalam

Jumat, 29 Mei 2015 | 08.00 WIB

Ditawar Rp 226 Juta Untuk Kencan Semalam <br>

Jacquelin Chong (IST)


CENTROONE.COM - Aktris dan model ternama Hongkong  Jacquelin Chong baru-baru ini dibuat geram oleh salah satu penggemarnya.  Sang penggemar, lewat sebuah email dengan berani menawar  wanita cantik keturunan Malaysia itu untuk kencan semalam. 

Dalam email itu, sang penggemar menawarkan uang sebesar USD 17 ribu atau sekitar Rp 226 Juta agar  Jacquelin Chong mau menemaninya untuk satu malam.

Jacquelin yang kesal dengan email itu dan mengambil screenshot email itu dan mempostingnya di Instagram,    "Hi Jacquelin, saya penggemar besar anda. Saya suka menonton akting anda dan saya menonton semua film dan drama anda. Saya bertanya-tanya apakah anda punya kesempatan untuk menghabiskan malam dengan saya?” "Saya dapat menawarkan HKD 100.000. Beri saya kabar. Terima kasih." demikian bunyi email itu, yang dibalas  "apa maksudnya penawaran ini?" oleh  Jacquelin Chong, seperti dilaporkan Lollipop.  

Screen Shot itu mendapatkan banyak kecaman dari penggemar  Jacquelin Chong  yang lain.  Satu penggemar  Jacquelin Chong  bahkan meminta penggemar nekat tadi untuk menyumbangkan uang itu sebagai gantinya.


oleh:William-editor:YL.antamaputra