Cari PRT yang Mau Bugil, Pria Inggris Bikin Sensasi di Internet

Senin, 01 Jun 2015 | 14.00 WIB

Cari PRT yang Mau Bugil, Pria Inggris Bikin Sensasi di Internet

Ilustrasi (foto : Ist)


Centroone.com – Seorang pria di Bristol Inggris, baru-baru ini membuat sebuah lowongan kerja tak biasa dan nyleneh. Yakni mencari pekerja rumah tangga wanita yang mau melayaninya, namun bekerja tanpa sehelai pakaian, alias telanjang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pembuat lowongan tersebut adalah seorang pria yang telah berusia 69 tahun, bernama John dan tinggal di Bristol, Inggris. Dan untuk pekerjaan ini, pria tersebut menawarkan gaji hingga Rp 400 ribu / jam.

Dan percaya atau tidak, setelah bercerai dengan istrinya, hal serupa ternyata sempat ia lakukan hingga beberapa kali. Dan untuk lowongan ini, pria tersebut sudah melakukan dan mendapatkan PRT yang mau bugil untuk ke empat kalinya.

Para PRT yang bekerja di tempat tersebut pada dasarnya melakukan hal seperti kebanyakan PRT lain. Seperti mencuci piring memberihkan kamar dan membereskan rumah, hanya saja dalam keadaan bugil.

Dalam sebuah wawancara, pria tersebut tak memiliki maksud apapun dengan niatnya ini. Hanya saja, pria tersebut gemar melihat PRT tanpa pakaian dalam hal melakukan setiap pekerjaannya. Dan tak diduga setelah ia membuka lamaran, pria tersebut mengaku banyak PRT yang melamar.

Dari pekerja yang telah mengambil pekerjaan tersebut mengungkap bahwa apa yang mereka kerjakan sepenuhnya berbeda dengan apa yang dibayangkan banyak orang. Karena yang mereka lakukan sepenuhnya seperti tugas PRT yang lain.

"Mereka harus berusia di atas 30 tahun hingga 55 tahun. Pekerja sebelumnya berusia 35 tahun dan dia bekerja selama 18 bulan di tempat saya," ujar John.


Oleh : Adi Cahyo


...
0



There are 0 comments in this current article