Angelina Jolie Ditunjuk Disney Kembali ke Sekuel 'Maleficent'

Kamis, 18 Jun 2015 | 11.44 WIB

Angelina Jolie Ditunjuk Disney Kembali ke Sekuel 'Maleficent'

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Disney menunjuk kembali Angelina Jolie di sekuel 'Maleficent'.

Tapi disayangkan, sampai sekarang belum ada kesepakatan resmi yang dibuat antara Disney dan pihak Jolie. Dilansir dari laman Deadline baru-baru ini, meski begitu, Disney sudah mengembangkan seri kedua film 'Maleficent'.

Menurut seorang sumber, saat ini prioritas Disney harus mendapatkan Jolie terlebih dulu sebelum merilis ide cerita dalam sekuel 'Maleficent'. Saat ini yang resmi dan pasti kembali adalah penulis skrip 'Maleficent', Linda Woolverton.

Sedangkan kursi sutradara yang dulu dipegang oleh Robert Stromberg, sampai sekarang pun belum membrikan jawaban kepada Disney. 'Maleficent' sendiri merupakan salah satu film sukses produksi Disney yang meraup pendapatan besar dan menjadi box office di kawasan Amerika Utara.

Film yang berbudget US$ 180 juta ini mendapatkan total pendapatan dari pemutaran di seluruh dunia mencapai US$ 760 juta. Disney saat ini juga sedang menggarap beberapa proyek film live-action lainnya seperti 'Beauty and the Beast' (2017), 'Jungle Book: Origins', 'Dumbo', dan 'Pan'.

Editor: Rie