Denada & Jerry Aurum Ternyata Sepakat Bercerai

Sabtu, 27 Jun 2015 | 14.18 WIB

Denada & Jerry Aurum Ternyata Sepakat Bercerai

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Penyebab retaknya biduk rumah tangga Denada dan fotografer Jerry Aurum sampai saat ini masih belum diketahui.

Denada diketahui telah menggugat cerai sang suami pada 24 Juni 2015 lalu, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Elza Syarief.

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/6), Elza mengungkapkan kalau keputusan cerai itu sudah dipikirkan secara baik-baik oleh keduanya. Elza menyebut, Denada dan Jerry sama-sama sepakat akan bercerai.

"Mereka berpisah secara baik-baik, kok," tandas Elza.

Namun disayangkan, Elza enggan menjabarkan secara detail gugatan cerai Denada pada Jerry. Ia menyarankan, agar media menunggu sidang gugatan cerai pertama digelar setelah Idul Fitri, tanggal 3 Agustus 2015 mendatang.

"Tunggu sidang pertama saja, ya. Saya nggak mau banyak bicara. Ini kan, bulan Ramadan," tutur Elza.

Gugatan cerai Denada kepada Jerry terungkap melalui Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir. Pihaknya membenarkan mantan rapper itu menggugat cerai sang suami yang sudah memberinya seorang putri tersebut.

"Iya benar, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan mendaftarkan gugatan pada 24 Juni lalu," kata Rusdi.

Denada dan Jerry resmi menikah di pulau Bali pada 15 Februari 2012 lalu. Gugatan cerai ini sendiri cukup mengejutkan, karena sebelumnya rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. (Rie)