5 Artis Cantik Wanita Indonesia yang Kencanduan Tato

Kamis, 30 Jul 2015 | 09.13 WIB

5 Artis Cantik Wanita Indonesia yang Kencanduan Tato



Pernah Kita ulas artikel tentang tato yang terlukis di tubuh Angelina Jolie. Tak kalah dengan artis Hollywood tersebut, banyak artis wanita Indonesia yang juga memiliki banyak tato disekujur tubuhnya.

Tato memang sudah dipandang banyak kalangan sebagai sebuah seni, jadi tidak heran jika tato -tato tersebut membuat seseorang terlihat lebih seksi dan menarik. Banyak artis wanita Indonesia yang sangat menggemari tato, berikut beberapa diantara mereka.

1. Nikita Mirzani

 




 

 Artis wanita yang doyan tampil hot ini mempunyai banyak tato ditubuh. Tidak tanggung-tanggung, ia punya 17 tato yang ia buat sejak 4 tahun yang lalu. Ibu satu orang anak ini mengaku bahwa tato yang ada dibagian pusar adalah tato favoritnya karena membuatnya merasa lebih seksi saat ia memakai bikini. Sayangnya, demi tawaran suatu film, ia harus menghapus tato dibagian dada. Ia mengaku menghabiskan 30 juta untuk menghapus tato tersebut. Karena kehilangan tato di dada, Nikita ingin membuat satu tato lagi di pantat.

 
2. Fahrani Empel

 



 
Model berkulit eksotis ini mengaku sudah membuat tato sejak ia berusia 15 tahun. Model ini mengaku ia kecanduan tato. Jumlah keseluruhan tato yang ada di tubuhnya sudah lebih dari 35 dan ia belum punya rencana untuk berhenti membuat tato. Ia tidak pernah lupa untuk membuat tato disetiap negara yang pernah dikunjunginya seperti Brazil, Jepang dan lain sebagainya.Fahrani berkata hobinya membuat tato menular pada pacarnya yang berkebangsaan Australia. Fahrani bahkan mempunyai mesin tato sendiri dirumah. Model jangkung ini menjelaskan bahwa ia membagi tato ditubuhnya menjadi dua. Tubuh bagian kiri adalah taman yang dipenuhi tato bungan dan hewan, sedangkan bagian kanannya adalah koran yang tertulis kata-kata favoritnya.


 

NEXT