Kartika Putri Senang dan Sedih Jalani Asmara LDR

Rabu, 20 Jan 2016 | 18.36 WIB

Kartika Putri Senang dan Sedih Jalani Asmara LDR

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Tak butuh waktu lama bagi Kartika Putri untuk move on dari mantan kekasihnya, Erick Iskandar.

Saat ini Kartika diketahui telah menjalin hubungan dengan pria bule bernama Matthew. Namun disayangkan, artis kelahiran Palembang, 25 tahun ini harus menjalani kisah asmara barunya bersama sang bule secara jarak jauh alias LDR.

Tapi bagi Kartika, LDR tak membuatnya putus asa menjalani cinta jarak jauh bersama Matthew. Menurut Kartika, ia dan sang kekasih sudah terbiasa menjalani momen pacaran lewat jaringan media sosial (medsos).

"Kalau dia lagi di Jakarta bisa bertemu, kalau nggak bisa kontrol lewat 'fast time'. Sekarang ada media sosial yang memudahkan, jadi dimanfaatkan," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Ia mengaku, adanya medsos dan gadget yang kian canggih cukup membantunya dalam menjalani kisah asmara LDR bersama sang bule. Bahkan, lanjut Kartika, untuk mengobrol atau sekadar kirim foto pun memakai jaringan medsos terbilang murah dan terjangkau.

"Dulu ngirim foto masih mahal. Sekarang bisa telepon free call, ngirim foto murah banget," ucap Kartika.

Namun begiut, secanggih apapun teknologi yang namanya LDR terkadang tetap membuat Kartika sedih. Menurut Kartika, ia memang bisa berkomunikasi dengan Matthew, tapi rasanya sulit bila ia harus mendapatkan perhatian langsung, apalagi untuk sekadar bermanja ria dan ngopi bersama.

"Nggak bisa nyender kalau lagi jenuh. Jadi, aku larinya ke olahraga aja," pungkas Kartika. (Rie)