Harry Ikhlaskan Kendall Jenner Berpaling ke Cristiano Ronaldo

Sabtu, 30 Jan 2016 | 09.00 WIB

Harry Ikhlaskan Kendall Jenner Berpaling ke Cristiano Ronaldo

Kendall Jenner dan Ronaldo (IST)


Centroone.com -Di luar sepakbola, kehidupan megabintang Real Madrid rupanya tetap tidak jauh dari para wanita cantik.  Pekan ini, salah satu media ternama Spanyol menyebut Ronaldo tengah ditaksir model papan atas dunia-yang juga anggota keluarga selebritis ternama Kendal Jenner.

Hubungan antara adik tiri Kim Kardashian dan Ronaldo mulai dibicarakan sepekan terakhir. Bermula ketika itu Ronaldo membuat heboh dengan memberikan tanda cinta di salah satu foto akun media sosial Instagram milik Kendall.  

Hal itu, menurut media Amerika Serikat dilakukan Ronaldo untuk menggoda Kendall.  HollywoodLife menyebut bahwa Kendall sangat senang meskipun Ronaldo tak memberi komentar apa pun di foto itu. Kendall ternyata menganggap Ronaldo sebagai pria yang sangat seksi yang ingin dikencaninya.

Kendall sendiri saat ini tengah menjalin cinta salah satu personel band Inggris One Direction, Harry Styles. Sumber HollywoodLife juga mengatakan bahwa Harry sudah mengikhlaskan jika pacarnya itu dekat dengan Ronaldo.  "Jika Kendall ingin berkencan dengan Cristiano, dia (Harry) tak bisa menghentikannya. Dia tak akan terkejut jika itu benar-benar terjadi, tetapi juga bukan berarti Harry akan ketakutan jika ini adalah hal yang ingin dilakukan Kendall," ujar sumber itu.

Ronaldo sendiri terakhir dikabarkan tengah dekat dengan seorang model ternama Alessandra Ambrosio. Kedekatan Ronaldo dengan model asal Brazil itu terjadi saat keduanya menjadi model pemotretan majalah GQ. Ronaldo dan Ambrosio berkali-kali memamerkan kemesraan mereka di sosial media.   Ronaldo sendiri juga dikabarkan pernah terlibat dalam cinta satu malam dengan Kim Kardashian, saat tengah berlibur ke Amerika Serikat. bbs