Adegan Hot Cinta Laura Dinilai Biasa Oleh Sang Ibu

Senin, 19 Des 2016 | 23.01 WIB

Adegan Hot Cinta Laura Dinilai Biasa Oleh Sang Ibu

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Cinta Laura beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat netizen.

Gara-garanya, Cinta melakukan adegan hot di film terbarunya yang merupakan produksi Hollywood, 'The Ninth Passenger'. Di salah satu adegan dalam trailer film tersebut, Cinta terlihat melakukan adegan ranjang, berpelukan, dan bercumbu.

Bahkan ada yang menyebut, kalau Cinta terlihat telanjang melakoni adegan panas tersebut. Namun mengenai hal ini, ibu Cinta, Herdiana Kiehl, mempunyai komentarnya sendiri.

Dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Senin (19/12), Herdiana mengaku apa yang dilakoni oleh Cinta itu bisa dibilang biasa. Bahkan, lanjut Herdiana, sebelum melakoni adegan tersebut, Cinta sempat berkonsultasi dengan dirinya.

"Jadi sebelum Cinta bikin film itu, dia sudah diskusi dulu dengan saya, managernya juga sudah diskusi sama saya. Dan, saya juga sudah bilang ke managernya Cinta tidak ada adegan telanjang yang vulgar, itu nggak boleh," tutur Herdiana di ujung telepon. "Itu kan, seperti ciuman kemudian jatuh. Tapi sudah di situ jatuh, nggak ada adegan telanjangnya. Hanya segitu," lanjut Herdiana.

Menurut Herdiana, adegan seperti yang dijalani oleh artis kelahiran Jerman, 23 tahun itu juga biasa terjadi dalam film Indonesia. Herdiana memastikan, bahwa apa yang dilakukan oleh Cinta semuanya profesional.

"Kalau adegan ciuman di Indonesia juga ada adegan itu. Dan kalau kita nggak boleh itu, ya nggak bisa di Hollywood, dan kita harus profesional. Either mau atau nggak sama sekali," pungkas Herdiana. (Rie)