Iggy Azalea Segera Dinikahi Nick Young

Jumat, 18 Mar 2016 | 20.23 WIB

Iggy Azalea Segera Dinikahi Nick Young

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Iggy Azalea rupanya mantap dipersunting Nick Young sebagai istri, setelah delapan bulan bertunangan.

Dilansir dari laman Female First beberapa jam lalu, Iggy dan Nick dikabarkan sudah mempunyai rencana untuk menikah. Bahkan, tanggal pernikahan mereka sudah ditentukan.

Iggy mengaku, tanggal yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan sudah ditemukan bersama. Iggy dan calon suami saat ini pun sudah disibukkan dengan persiapan pernikahan.

Namun disayangkan, baik Iggy dan pihak Nick pilih merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan mereka.

"Aku sudah menemukan lokasi dan tanggal pernikahan yang tepat. Gaun pernikahanku sedang dibuat. Aku juga sudah merancang bulan madu. Tapi, aku belum memilih makanan apa yang akan disajikan atau dekorasi atau bunga dan semacamnya untuk resepsi," urai Iggy.

Meski begitu, di tengah jadwal tur konsernya yang padat, Iggy mengaku cukup kewalahan mengatur waktu antara persiapan pernikahan dan pekerjaannya.

Namun Iggy mengungkapkan, bagaimana pun caranya, ia tak mau urusan pekerjaan terganggu dengan persiapan pernikahannya, begitu pula sebaliknya.

"Aku harus menggelar pernikahan dilanjutkan dengan bulan madu. Sebelumnya aku harus membatalkan tur konser, karena banyak hal yang terjadi. Sekarang aku akan menggelar konser di Amerika Utara dan sebagian besar Eropa. Aku sudah merasa lelah dan stres," ungkap Iggy.

Iggy dan Nick yang merupakan pebasket untuk pertama kalinya menjalin cinta pada November 2013 silam. Lalu, pada Agustus 2015 lalu keduanya memutuskan untuk bertunangan. (Rie)