2 Anak Mantan Menteri Geger Di Jalan, Kartika Putri Jadi Korban

Sabtu, 23 Apr 2016 | 15.07 WIB

2 Anak Mantan Menteri Geger Di Jalan, Kartika Putri Jadi Korban

Kartika Putri (instagram)


Centroone.com - Ketenangan warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (21/04/2016) kemarin dibuat geger dengan ulah dua anak menteri. Stephen Conquar (26) dan Andrew (16), yang merupakan anak mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tahun 2004-2007, Sugiharto terlibat keributan jalanan. 

Stephen, sang kakak berdasarkan informasi yang dihimpun,  semula bersama tunangannya ingin meminjam mobil Marcedes Andrew untuk  foto prewedding Stephen dan calon istrinya.  Namun entak kenapa, si adik yang tidak mau mobilnya dipinjam naik pitam dan memaki-maki dengan kata-kata kotor.

Stephen dan calon istrinya pun mengalah dan meninggalkan adiknya,Namun sang adik yang masih marah,  langsung mengejar kakaknya mobil Toyota Alphard Vellfire untuk mengejar Stephen dan menabrakkan Alphard Vellfire yang dikendarainya ke mobil Chrevrolet Stephen.   Pasca menabrak mobil kakaknya di bagian sebelah kanan hingga rusak, Andrew kemudian berkendara ugal-ugalan.

Mobil Alphard Vellfire itu akhirnya menabrak tiga mobil lainnya dan dua motor yang berada di sekitar Jalan Senopati termasuk Kartika Putri yang menggunakan Alphard Vellfire berwarna putih yang terkena di bagian belakang. dan mobil anak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto.

Terkait peristiwa ini sendiri, Kartika Putri saat ditemui awak media mengaakan pihak penyebab kecelakaan langsung bertanggung jawab. Kartika Putri diajak ke rumahnya untuk langsung menyelesaikan masalahnya. "Enggak lah, saya enggak tahu (anak mantan Menteri). Mereka langsung tanggung jawab, kita langsung ke rumahnya di daerah situ, terus orang tuanya welcome dan siap bertanggung jawab," ucap Kartika Putri.

Saat insiden itu terjadi,  Kartika bersama asisten dan supirnya. Kartika pun enggan memberitahu pihak keluarga lantaran takut nantinya membuat mereka panik. "Saya enggak bilang takutnya mereka panik, jadi santai aja. Kebetulan yang rusak juga cuma mobil, jadi saya enggak mau ambil pusing dan enggak mau repot untuk lapor polisi atau gimana. Saya cuma selesaikan baik-baik aja, ketemu sama orang tuanya (penabrak) terus mereka welcome ya udah masalah kelar," pungkasnya. bbs