Ini yang Dilakukan Kartika Putri Setelah Pengalaman Ditabrak

Rabu, 27 Apr 2016 | 15.50 WIB

Ini yang Dilakukan Kartika Putri Setelah Pengalaman Ditabrak

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ditabrak oleh anak mantan Menteri BUMN Soegiharto, membuat Kartika Putri saat ini lebih berhati-hati ketika mengendarai roda empat.

Beruntung yang menabrak dirinya mau mempertanggung jawabkan perbuatannya, sehingga Kartika tak perlu repot membawa masalah ini sampai ke jalur hukum.

"Aku nggak mau ekspos. Mobil aku lewat saat kejadian itu, kondisinya ya musibah saja. Sekarang masih di bengkel mobilnya. Aku nggak pakai asuransi. Alhamdulillah, keluarga mereka yang beritikad baik," ujar Kartika, Selasa (26/4), di kawasan Tendean Jakarta. "Ibunya juga suka telepon aku, tanya gimana sudah selesai belum mobilnya," lanjut artis kelahiran Palembang, 25 tahun ini.

Kejadian tak mengenakkan tersebut dialami Kartika belum lama ini di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Awalnya, ia sama sekali tak menyangka kalau pelaku yang menabrak mobilnya adalah anak mantan Menteri.

"Justru aku nggak tahu itu anak bapak Soegiharto, mantan Menteri BUMN. Aku pun bacanya setelah ramai di media online," ucap Kartika.

Atas pengalamannya ini, Kartika pun berharap tak ada kejadian serupa menimpanya lagi. Ia juga mengaku akan lebih hati-hati lagi ke depannya, terutama saat membawa sendiri mobil di jalanan.

Menurut Kartika, meskipun ia memakai jasa sopir pribadi, tapi kalau tidak berhati-hati dan terkena musibah, hasilnya juga sama saja.

"Jadi, lebih hati-hati saja," imbuh Kartika. (Rie)