Alicia Vikander Pengganti Jolie di 'Tomb Raider' Baru

Jumat, 29 Apr 2016 | 23.04 WIB

Alicia Vikander Pengganti Jolie di 'Tomb Raider' Baru

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Bagi Anda penggemar game populer 'Tomb Raider', silahkan bergembira.

Sebab, seri layar lebarnya akan kembali diproduksi. Namun Angelina Jolie yang dulu pernah sukses memerankan sosok Lara Croft dalam beberapa seri film 'Tomb Raider', akan digantikan oleh Alicia Vikander.

Alicia merupakan aktris kelahiran Swedia, 27 tahun, yang sebelumnya pernah main di film 'The Danish Girl' dan 'The Man From U.N.C.L.E'. Ia dipastikan akan melanjutkan kisah perburuan benda-benda bersejarah dalam film 'Tomb Raider' versi baru.

Dilansir dari laman Aceshowbiz beberapa jam lalu, reboot 'Tomb Raider' telah mengumumkan penunjukan Alicia sebagai Lara Croft baru, menggantikan Jolie. Aktris pemenang Oscar ini akan menyajikan kisah baru petualangan 'Tomb Raider'.

Ia akan beraksi menjelajahi beberapa lokasi, dengan arahan sutradara asal Norwegia, Roar Utahaug. Sang sutradara sebelum ini dikenal pernah mengarahkan film bertajuk 'The Wave' (2015).

Sementara reboot film 'Tomb Raider' dikabarkan akan berkisah soal Lara Croft yang sama persis seperti di video game-nya, di mana ia diceritakan sebagai seorang mahasiswi arkeologi dan sejarah.

Kabarnya, 'Tomb Raider' versi baru ini akan mengambil cerita dari film 'Tomb Raider' tahun 2001. Namun disayangkan, pengumuman pemain baru 'Tomb Raider' ini tidak dibarengi dengan kepastian kapan film versi anyarnya akan tayang. (Rie)