Gaun Berbelahan Dada Super Rendah Curi Perhatian Dunia

Minggu, 26 Jun 2016 | 13.00 WIB

Gaun Berbelahan Dada Super Rendah Curi Perhatian Dunia

Deepika Padukone dan gaun seksinya (IST)


Centroone.com - Penghargaan Film Internasional India (IIFA) yang digelar di Madrid, Spanyol  dari tanggal 23- 26 Juni jadi panggung Deepika Padukone mencuri perhatian dunia.  Acara ala Academy Awards tapi versi Bollywood itu sendiri dihadiri sejumlah megabintang India seperti  Salman Khan, Priyanka Chopra, dan banyak lagi.

Namun diantara para bintang itu, sosok Deepika Padukane jadi aktris yang paling membuat heboh, baik para pemburu berita, fotografer, penggemar di lokasi acara ataupun netizen. Penyebabnya tidak lain adalah gaun hitam dengan belahan dada super rendah yang dipakai Deepika Padukane dalam acara itu.




Kesan seksi Deepika Padukone makin kentara berkat kalung panjang yang menghiasi leher sampai belahan dadanya.  Sementara kepada sejumlah pewarta yang menanyakan tentang gaun itu,  Deepika secara terus terang mengatakan  kalau dirinya tidak tahu tentang baju dipakainya dan cuma mengenali desainer busana tersebut seperti dilansir DailyMail.

Deepika juga sempat menggungah foto dirinya dalam balutan gaun itu lewat, yang sontak langsung di re-tweet puluhan ribu kali. by