Insta Stories Kini Bisa Langsung Jadi Facebook Stories

Kamis, 12 Okt 2017 | 19.00 WIB

Insta Stories Kini Bisa Langsung Jadi Facebook Stories

Logo Facebook Instagram (Lowyat)


Centroone.com - Instagram sebelumnya telah menguji fitur berbagi Stories secara langsung ke Facebook Stories.  Fitur itu belakangan mulai diperkenalkan ke semua pengguna di seluruh dunia secara bertahap.  Demikian seperti dilaporkan Tech Crunch. 

Nah, saat pengguna ingin berbagi sesuatu via Stories, pengguna akan mendapatkan pilihan untuk juga mempublikasikannya sebagai Facebook Stories. Pengguna juga dapat mengatur pilihan ini dengan memilih kolom pengaturan (sudut kiri dari layar kamera saat membuat Story on Instagram), lalu pilih pengaturan untuk dipublikasikan langsung di Facebook Stories (opsi kedua terakhir di bawah).

Langkah ini juga secara tidak langsung membuat Facebook Stories menampilkan lebih banyak konten - selain memungkinkan pengguna Instagram untuk berbagi ke platform Facebook tanpa harus melakukan dua kali kerja. 

Instagram sendiri, sebelumnya agar lebih mudah bagi seorang pengguna untuk berinteraksi dengan teman dan followers,  baru saja menambah fitur baru berbentuk polling.  Fitur yang dihadirkan dalam bentuk stiker khusus itu, berbeda dengan jajak pendapat Twitter yang anonim. 

Di Instagram stories,  mereka yang memanfaatkan fitur itu dapat melihat siapa yang memilih opsi itu. Fitur baru ini ditawarkan secara bertahap untuk iPhone dan perangkat Android. by