Video Musik 'Despacito' Tembus 4 Miliar Penonton

Kamis, 12 Okt 2017 | 21.03 WIB

Video Musik 'Despacito' Tembus 4 Miliar Penonton

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Demam 'Despacito' ternyata sampai bisa mencetak rekor baru.

Video musik Luis Fonsi feat. Daddy Yankee ini tercatat sudah disaksikan oleh lebih dari 4 miliar penonton YouTube. Angka tersebut diprediksi masih akan terus bertambah, karena lagu 'Despacito' masih digemari sampai saat ini.

Laman Billboard mencatat bahwa, sampai saat ini belum ada video musik yang bisa disaksikan oleh 4 miliar penonton. Untuk itu, video musik ini diklaim merupakan klip pertama yang menyentuh angka fantastis tersebut sehingga mencatat rekor baru.

Rekor ini sekaligus bisa mengobati duka warga La Perla, San Juan, Puerto Rico - yang belum lama ini tertimpa musibah badai Maria.

Lokasi tersebut merupakan lokasi syuting 'Despacito'. Sang sutradara klip 'Despacito', Carlos Perez mengaku sempat menangis melihat lokasi syuting yang dulu penuh bangunan warna warni, sekarang berantakan akibat musibah itu.

"Kalian ingat, ketika Luis Fonsi bernyanyi di pinggir pantai? Sekarang seperti inilah. Tak ada lagi yang tinggal di sana, rasanya seperti tak nyata," ujar Carlos. (Berbagai Sumber/Rie)