Putrinya Review iPhone X di Youtube, Karyawan Apple Dipecat

Senin, 30 Okt 2017 | 07.00 WIB

Putrinya Review iPhone X di Youtube, Karyawan Apple Dipecat

Amelia dan iPhone X nya (Youtube)


Centroone.com - iPhone baru mulai dikirim ke pembeli yang telah memesan pada bulan November nanti, tapi sebuah video review smartphone edisi 10 tahun iPhone, lengkap dengan smartphone aslinya sudah muncul di Youtube.  

Adalah seorang gadis bernama Amelia Peterson, yang memamerkan iPhone X tersebut kepada warganet.   Ayah Amelia, adalah seorang karyawan engineer Apple, jadi Amelia punya kesempatan lebih dulu mencicipi iPhone X dari pada orang lain.  

"Ayahku memiliki iPhone X baru. Perhatikan layar besarnya,  Cantik bukan?,"  tutur Amelia dalam video tersebut seperti dilansir dari News.com.au.  Amelia juga memberikan ulasannya tentang iPhone X dengan cukup dalam. 

Sayangnya, video Amelia tidak bertahan lama di Youtube dan telah dihapus. Video tersebut, disebut-sebut membuat Apple meradang. Geger video itu tidak berhenti sampai disitu. 

Belakangan, ayah Amelia  dilaporkan telah dipecat dari Apple akibat ulah Amelia.  Gadis itu sebenarnya sempat mengklarifikasi tentang videonya, serta kepada pihak Apple.  Namun hal itu rupanya tidak berpengaruh. 

Dalam video klarifikasinya Amelia menegaskan ia tidak tahu ulahnya memamerkan iPhone X adalah tindakan terlarang.  " Saat anda bekerja di Apple, tidak peduli sebaik apa anda. Saat anda melanggar peraturan, tidak ada toleransi dari mereka" tutur Amelia seperti dilansir dari Phone Arena.  bbs