Jane Shalimar Sebut Didi Mahardika dan Vanessa Angel Pembohong

Senin, 30 Okt 2017 | 17.00 WIB

Jane Shalimar Sebut Didi Mahardika dan Vanessa Angel Pembohong

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Batalnya pernikahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel ternyata sampai juga ke telinga Jane Shalimar.

Ditemui awak media di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan belum lama ini, Jane mengaku tahu soal alasan Didi pilih membatalkan menikahi Vanessa karena Vanessa dinilai kurang baik bagi anak-anak cucu Presiden Soekarno tersebut.

Bahkan, Didi juga menyebut kalau Vanessa bukanlah perempuan setia terhadap pasangannya. Didi pun mengutarakan alasannya tidak jadi menikah karena ada urusan hukum di pengadilan. Jane selaku mantan pasangan Didi menyebut kalau Didi sebenarnya melakukan pembohongan.

Jane pun menuding kalau Didi bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga melakukan pembohongan publik.

"Yang harus aku pastikan di sini atau aku tegaskan adalah, dia (Didi, red) selalu membawa-bawa which is aku sudah pernah ngomong sih, dia selalu bilang bahwa penyebab mereka tidak jadi menikah karena ada sangkutan/urusan di pengadilan atau hukum, itu bohong. Urusan saya sama Didi di pengadilan sudah diketok palu hakim sudah dari tahun lalu, sudah selesai. Yang mengajukan banding dia, ditolak, ya kan. Yang mengajukan kasasi dia, tapi yang namanya dia mengajukan kasasi dia masih bisa melakukan pernikahan kok. Kasasi ini kan, ibaratnya cuma surat menyurat saja ke MA (Mahkamah Agung), jadi mau dia nikah pun nggak masalah," ungkap artis asal Jakarta, 37 tahun ini.

Jane menuturkan, sebaiknya Didi memikirkan ulang soal alasannya membatalkan pernikahan dengan Vanessa secara logika dan akal sehat.

"Jadi itu harus dipertanyakan kalau dia menggunakan alasan (tidak bisa menikah) karena kasasi yang dia ajukan, bukan saya lho. Banding dan kasasi bukan saya yang ngajuin, itu harus dipertanyakan. Berarti dia memang berniat untuk menghambat pernikahannya sendiri. Kenapa? Tanyalah sama Didi-nya. Jadi saya sudah muak, saya sudah tahu pasti besok lusa saya yang akan dibilang ngejenggal dia, karena proses pengadilanlah ini-ono. Saya sudah muak, ini yang harusnya orang tahu, bahwa nggak ada korelasinya dengan kasasi yang diajukan tuh tidak ada, karena kasasinya sudah ditolak dari bulan Januari," papar Jane.

Jane juga dengan tegas menyebut Vanessa bohong soal alasan batalnya menikah dengan Didi karena ijin pernikahannya ditolak pihak KUA.

"Kalau misalnya Vanessa kemarin bilang sudah mau nikah Februari tiba-tiba dari KUA menolak, nggak ada, bohong. Nggak bisa, orang saya ngajuin saja bisa kok. Nggak masalah, kan? Kalau nggak bisa ngajuin saya juga nggak bisa kan, lha ini bisa. Jadi, itu hanya akal-akalan Didi saja," tutup Jane. (Rie)