Kate Middleton Bantu Meghan Markle Adaptasi Kehidupan Kerajaan

Kamis, 30 Nov 2017 | 14.00 WIB

Kate Middleton Bantu Meghan Markle Adaptasi Kehidupan Kerajaan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Meghan Markle akan segera masuk dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Itu artinya, setelah ia resmi menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 mendatang, ia juga akan menjadi adik ipar Kate Middleton. Dan rupanya, Meghan sudah lama dekat dengan Kate.

Justru ternyata, istri Pangeran William itulah yang banyak membantu, memberikan nasihat, dan dukungan pada Meghan agar bisa beradaptasi dalam kehidupan Kerajaan Inggris. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang sumber terdekat seperti dilansir dari laman Hollywood Life beberapa jam lalu.

"Kate tahu lebih banyak dari siapapun seberapa berat hasil dari perubahan menjadi keluarga kerajaan, dan ia berjanji untuk membantu Meghan dalam hal apapun yang ia bisa," ujar sumber tersebut. "Meghan dan Kate tidak sering menghabiskan waktu bersama, tetapi mereka berteman baik. Selain sama-sama menjadi keluarga kerajaan dari rakyat biasa, mereka memiliki banyak kesamaan," tambah sang sumber.

Menurut sumber itu lagi, Meghan dan Kate mempunyai kesamaan dalam hal cara pandang hubungan dengan pasangan dan style fashion. Mereka pun langsung cocok satu sama lain. Bahkan untuk urusan humor, mereka ternyata juga satu selera.

Sang sumber mengklaim, kalau keduanya memiliki karakter yang sama baik. Sebelumnya Kate sendiri dalam sebuah wawancaranya belum lama ini menuturkan bila dirinya bahagia karena akhirnya Harry bertunangan dengan aktris asal California AS, 36 tahun tersebut.

"William dan saya sangat senang. Itu adalah berita yang membahagiakan. Itu adalah waktu bahagia untuk pasangan manapun dan kami berharap yang terbaik dan agar mereka bisa menikmati momen bahagia ini," tutur Kate kala itu.

Dari keterangan Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan akan menikah tahun depan di St. George's Chapel Istana Windsor, Inggris. Pernikahan Harry-Meghan pun akan disiarkan langsung di TV agar bisa dinikmati oleh publik. (Rie)