Diancam Dibunuh, Girl Grup Ini Malah Dicaci Netizen

Minggu, 18 Jun 2017 | 23.00 WIB

Diancam Dibunuh, Girl Grup Ini Malah Dicaci Netizen

A Pink (IST)


Centroone.com - Setelah sebelumnya Mina Twice, kini giliran A Pink menerima ancaman pembunuhan.  Akibat ancaman pembunuhan yang disampaikan lewat Twitter tersebut,  polisi menjaga ketat wilayah kantor agensi Plan A Entertainment.

Ancamana pembunuhan itu pertama kali disampaikan salah satu staf A Pink melalui akun twitternya yang sekaligus mengundang kekhawatiran dari fans enam gadis cantik ini. Namun ada yang beranggapan berita ini hanyalah gimmick media untuk menarik perhatian netizen karena A Pink dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat ini. 

"Baca tulisan terakhirnya, 'setelah mendapat ancaman pembunuhan, A Pink akan membuat comeback pada 26 Juni depan," tulis seorang netizan. "Jadi lagu baru mereka akan segera dirilis?  Agensimu bermain kotor," ujar salah satu komentar di forum internet Osen.

"Siapa juga yang menelepon polisi dan membuat ancaman pembunuhan? Jelas ini hanya satu bentuk permainan media," sindir netizen dan berharap agar penggemar pelantun lagu Mr.Chu ini tidak kebingungan.  by