Berniat Selamatkan Ponsel Malah Diselamatkan Damkar

Minggu, 18 Jun 2017 | 21.00 WIB

Berniat Selamatkan Ponsel Malah Diselamatkan Damkar

si pria saat akan diselamatkan petugas pemadam kebakaran (IST)


Centroone.com - Seorang pria yang mencoba menyelamatkan ponselnya yang terjatuh ke dalam lubang toilet berakhir dengan dirinya sendiri harus diselamatkan petugas pemadam kebakaran (damkar). Hal itu terjadi setelah tangannya tersangkut di dalam toilet tersebut.

Kejadian itu terjadi di sebuah rumah sakit di kota Erzurum di timur laut Turki.  Pria itu, dalam usahanya untuk mendapatkan kembali ponselnya, dilaporkan sempat menahan napas sebelum merogoh lubang toilet itu untuk mencari ponselnya. 

Namun usahanya ternyata gagal. Tidak hanya ponselnya tidak kembali, tangannya juga bahkan tersangkut.  Beruntung jeritan pria itu didengar pasien dan staf rumah sakit yang kemudian segera menelepon pemadam kebakaran untuk memberikan bantuan.  Demikian seperti dilaporkan DailyMail. 

Pemadam kebakaran harus menggunakan alat khusus untuk melebarkan lubang toilet itu sebelum dapat menarik tangan pria itu keluar. Operasi penyelamatan tangan si pria itu berlangsugn selama satu jam, dan tidak diketahui apakah dalam operasi itu ponsel si pria juga berhasil diselamatkan.  by