Bayi Kembar Beyonce dan Jay Z Mengalami Masalah

Senin, 19 Jun 2017 | 15.00 WIB

Bayi Kembar Beyonce dan Jay Z Mengalami Masalah

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Beyonce sudah melahirkan bayi kembarnya.

Meski belum mengkonfirmasinya langsung, tapi pihak keluarga membenarkan kabar bahwa Beyonce telah melahirkan momongan keduanya. Namun sampai saat ini, penyanyi kelahiran California AS, 35 tahun ini masih berada di rumah sakit.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau saat ini Beyonce masih mengalami masalah sehingga bayi kembarnya harus dirawat dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Menurut sumber tersebut, istri Jay Z itu melahirkan bayi kembarnya pada Senin (12/6) lalu, di rumah sakit Los Angeles, AS.

"Kami diberitahu ada 'isu minor' yang muncul sehingga para dokter tak merasa tepat untuk mengizinkan mereka pulang. Kami tidak tahu pasti isu apa yang terjadi," ujar sang sumber.

Meski Beyonce dan bayi kembarnya masih dirawat di rumah sakit, sumber itu memastikan tak perlu ada yang dikhawatirkan dari kondisi mereka.

"Setahu kami, Beyonce baik-baik saja. Si kembar juga baik-baik saja. Hingga kini masih belum jelas kapan mereka akan meninggalkan rumah sakit," tukas sumber tersebut.

Sementara, Beyonce dan Jay Z sendiri sampai saat ini masih bungkam terkait kabar bahagia ini. (Rie)