Eksis di Instagram, Apa Yang Akan Ditawarkan Apple?

Sabtu, 12 Ags 2017 | 21.00 WIB

Eksis di Instagram, Apa Yang Akan Ditawarkan Apple?

Akun Instagram Apple (IST)


Centroone.com - Di masa saat ini, media sosial bukan sekedar alat komunikasi atau media untuk mendekatkan seorang publik figure dengan penggemarnnya.  Bagi brand atau perusahaan, media sosial adalah salah satu cara cepat untuk menjangkau serta memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka. 

Untuk urusan media sosial sendiri, Apple sedikit unik karena setelah sekian lama mereka baru memiliki akun Instagram resmi.  Dalam posting perdananya, akun resmi @Apple menunjukkan kemampuan memotret dengan kamera iPhone.  Akun ini juga mendorong pengguna Instagram untuk berbagi hashtag #ShotOniPhone. Gambar yang dirasakan menarik akan kemudian dibagikan kembali melalui akun ini. 

Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 700 juta per bulan, Instagram adalah antara platform media sosial paling terdepan. Untuk urusan foto dan gambar sendiri, Instagram juga cukup bisa diandalkan untuk menjaring sebuah komunitas. 

Beberapa saat lalu, menyambut satu tahun fitur Instagram Stories, Instagram mengungkapkan hampir lebih 50% bisnis pada platform Instagram telah membuat Instagram Stories mereka tersendiri.  Setahun beroperasi, Instagram Stories berhasil mengumpulkan 250 juta pengguna aktif setiap harinya. Sementara total pengguna Instagram sendiri kini menyentuh angka 700 juta.  by