"Bebas dari Jerat Narkoba Sama Kayak Menjaga Iman"

Rabu, 27 Sep 2017 | 19.31 WIB

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Iwa K mendapatkan vonis 6 bulan rehabilitasi atas kasus narkobanya beberapa waktu lalu.

Bagi Iwa, kejadian ini merupakan peringatan dari Tuhan untuknya menjadi sosok yang lebih baik. Kini, ia pun legowo menjalani rehabilitasi untuk proses penyembuhannya dari pengaruh barang haram tersebut.

Iwa sendiri sudah menjalani proses rehabilitasinya selama lima bulan, sejak ditangkap atas kasus kepemilikan dan konsumsi ganja dalam lintingan rokok yang dibawanya di Bandara Soetta Tangerang.

Namun, ia mengaku bahwa proses rehabilitasi untuk menyembuhkan dirinya itu bakal panjang.

"InsyaAllah, bersih. Mohon doanya, karena recovery is long journey. Recovery adalah perjalanan panjang sampai liang lahat," ucap Iwa, Rabu (27/9), di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Rapper asal Bandung Jawa Barat, 46 tahun ini pun mengakui bahwa untuk sembuh dan bebas dari jerat narkoba itu membutuhkan iman yang cukup tinggi. Untuk itu, Iwa meminta doa agar ia bisa lebih positif dan lebih baik ke depannya.

"Menjaga recovery sama saja kayak kita menjaga iman. Gue mohon doanya dari teman-teman. Makasih juga buat fans-fans penikmat hip hop dukungannya selama ini. Selain keluarga kecil, keluarga besar gue, sahabat gue, dan pengacara gue. Pokoknya makasih banget, semoga gue masih punya banyak kesempatan buat bersyukur dengan cara yang lebih positif," pungkas Iwa. (Rie)