Istri Gemas di Ranjang, Suami Hampir Kehilangan "Masa Depan"

Rabu, 10 Jan 2018 | 16.00 WIB

Istri Gemas di Ranjang, Suami Hampir Kehilangan

ilustrasi (pexels)


Centroone.com - Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden aneh bersama sang istri di kota Taichung, Taiwan, baru-baru ini. Mengutip seorang sumber, korban yang dikenal sebagai Wang dilaporkan kehilangan testis di sisi kanan karena digigit istrinya, Hsieh saat mereka berhubungan intim. 

Menurut Hsieh, kejadian tersebut ternyata tidak disengaja dan ia dengan panik langsung menghubungi ambulans sekitar pukul 02.00. "Saya sengaja menggigit 'telur' sampai dia putus!" Katanya dengan panik.

Setibanya ambulans dan paramedis tiba di rumah pasangan tersebut, mereka menemukan bahwa Wang yang mengenakan baju tidur menahan sakit sambil memegang mangkuk berisi testis yang putus. 

Wan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tungs untuk perawatan darurat.  Pengawas Ketenagakerjaan Tlin Hospital, Dokter Lu Li-hua, mengatakan bahwa skrotum korban dijahit namun teksturnya tidak disertakan karena takut terinfeksi. "Kami khawatir testikel tidak bisa berfungsi seperti biasa, yang bisa menyebabkan infertilitas di masa depan," jelasnya seperti dilansir DailyMail. 

Dia menambahkan bahwa Wang juga harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apakah kejadian tersebut akan mempengaruhi kesuburan Wang atau tidak. Sementara itu, mengutip sumber lain, Hsieh sebenarnya memiliki masalah mental dan kejadian tersebut terjadi karena sensasi yang didapat keduanya saat itu.  by