Facebook Tertarik Teliti Cryptocurrency

Jumat, 12 Jan 2018 | 15.00 WIB

Facebook Tertarik Teliti Cryptocurrency

Facebook (pexels)


Centroone.com - Facebook rupanya juga turut tertarik dengan popularitas cryptocurrency. Raksasa jejaring sosial itu dilaporkan berniat melakukan studi lebih lanjut tentang potensi eksistensi cryptocurrency di dunia. 

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan bahwa dia optimis dengan eksistensi cryptocurrency pada 2018 dan melihat aspek positif dan negatif cryptocurrency.

Dia mengatakan bahwa enkripsi dan mata uang virtual merupakan salah satu tren utama yang mengambil alih kekuasaan dari sistem terpusat dan mengembalikannya ke tangan masyarakat. 

"Namun, tren ini berisiko dan menjadi lebih sulit dikendalikan. Aku tertarik untuk melangkah lebih dalam dan mempelajari aspek positif dan negatif dari teknologi ini, dan cara terbaik untuk menggunakannya dalam layanan kami," katanya melalui sebuah unggahan di akun Facebooknya.  

Saat ini salah satu petinggi Facebook yakni Wakil Presiden Facebook, David Marcus dilaporkan telah bergabung dengan dewan direksi Coinbase Inc, salah satu bursa cryptocurrency terbesar tahun lalu.   by