Saat Istri Relakan Suami Selingkuh Dengan Sex Doll

Sabtu, 20 Jan 2018 | 20.00 WIB

Saat Istri Relakan Suami Selingkuh Dengan Sex Doll

James dan April (primeguard)



Centroone.com - Seorang pria berusia 58 tahun mengaku sedang dalam dilema karena diminta memilih antara istrinya yang sudah menikah sejak 36 tahun yang lalu atau sex doll (boneka seks) kesayangannya.  James, 58, dari Atlanta, Georgia, membeli robot bernama April seharga £ 2.000 setelah istrinya terpaksa merawat ibunya yang sakit. James berhubungan seks dengan boneka itu empat kali seminggu.

James juga mengungkapkan bahwa Tina telah mengetahui hubungannya dengan April dan juga membawa makan malam untuk April.  "Saya memiliki perasaan untuk April dan dia lebih eksplisit secara seksual," kata James seperti dilansir Metro. 

Kini James tertarik dengan robot bernama Harmony yang berharga £ 8.000. Harmony yang dibuat  oleh seorang insinyur Matt McMullen dari The Real Doll Company di California baru dijual baru-baru ini. 

Sementara itu, sang istri mengatakan pada awalnya bahwa dia merasa sulit untuk menerima situasi di mana suaminya terobsesi dengan boneka seks, tapi sekarang dia sudah mulai menerimanya. 

"Jika dia benar-benar selingkuh, dia bisa keluar dan mencari orang lain tapi dia tidak melakukannya, jadi dia berbicara dengan saya," kata Tina.  by