Akhiri GoPro Session, Hadirkan 3 Varian Baru GoPro Hero

Senin, 15 Okt 2018 | 18.00 WIB

Akhiri GoPro Session, Hadirkan 3 Varian Baru GoPro Hero

3 Varian Baru GoPro Hero (GoPro)


Centroone.com - Tiga tahun setelah pertama kali dirilis, GoPro mengakhiri lini Session mereka. GoPro Session berkat bentuknya yang kotak dan kompak memiliki pengguna setia tersediri. Tidak hanya itu desainnya yang kokoh meski tanpa hard case GoPro sempat jadi pilihan sejumlah pengguna. 

Namun dengan kehadiran tiga varian terbaru dari lini GoPro Hero - lini Session sudah tidak lagi jadi fokus GoPro.  Tiga varian terbaru dari GoPro Hero tersebut adalah GoPro Hero 7 Black  (premium),  Hero 7 Silver (Advanced) dan  Hero 7 White (basic). 

GoPro Hero 7 Black  memiliki dukungan  video 4k 60fps, atau 1080p pada 240fps. GoPro Hero 7 Black  juga  juga menawarkan dukungan foto HDR 12 megapiksel, ketahanan air hingga kedalaman 10 meter, serta dukungan streaming video langsung.  Penggunanya bisa langsung melakukan streaming  ke halaman sosial media seperti Facebook, Twitch, YouTube atau Vimeo.  

Sedangkan GoPro Hero 7 Silver memiliki dukungan video 4K 30fps, foto 10 megapiksel, dan ketahanan air hingga kedalaman 10 meter - sementara GoPro Hero 7 White mendukung  video 1440p pada 60fps, foto 10 megapiksel, dan ketahanan air hingga kedalaman 10 meter. by