Tarian Erotis di Hari Pertama, Kepala Sekolah Dipecat

Kamis, 04 Okt 2018 | 20.00 WIB

Tarian Erotis di Hari Pertama, Kepala Sekolah Dipecat

Pole dance yang jadi masalah (Youtubescreenshot)


Centroone.com - Kepala sekolah di sekolah dasar China dipecat setelah pada hari pertama sekolah diramaikan dengan pertunjukan pole dance yang  memicu kemarahan pada orang tua. 

Seperti kebanyakan sekolah di China, Taman Kanak-Kanak Xinshahui di Shenzhen merayakan hari pertama sekolah.  Namun, perayaan di taman kanak-kanak tersebut termasuk pertunjukan pole dance. 

Beberapa video yang tersebar di media sosial menunjukkan seorang wanita berpakaian seksi menari di panggung dan disaksikan para siswa yang berbaris. Beberapa siswa terlihat meniru gerakan penari dan beberapa menari dengan teman-teman mereka sementara orang tua terkejut melihat  pertunjukan itu. 

Sejumlah orang tua mengunggah video dan mengkritik sekolah dan berencana mengubah sekolah anak mereka. "Pole Dance saat sekolah? Bagaimana saya ingin mempercayai mereka (guru) untuk mengajar anak saya? Saya tidak ingin mengirim anak-anak saya ke sini lagi, "kata seorang ayah di media sosial dilansir dari Metro. 

Setelah video itu diedarkan di media sosial, otoritas pendidikan distrik Bao'an mengumumkan bahwa kepala sekolah TK dipecat dan aksinya diselidiki. "Sekolah-sekolah lain di distrik harus mengambil pelajaran dari insiden ini dan menjunjung standar pendidikan," katanya dalam sebuah pernyataan. by