2 Komputasi Mobile Terbaru Zebra Usung OS Android-Chipset Qualcomm

Rabu, 28 Nov 2018 | 12.00 WIB

2 Komputasi Mobile Terbaru Zebra Usung OS Android-Chipset Qualcomm

Zebra TC72/TC77 (Zebra0


Centroone.com - Zebra Technologies Corporation meluncurkan generasi terbaru dari komputer mobile layar sentuh genggam kelas enterprise. Perangkat ini dirancang untuk membantu perusahaan ritel, manufaktur, serta transportasi dan logistik memberdayakan para staf lini depan untuk memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. 

Komputer mobile tahan banting TC52/TC57 dan TC72/TC77 berbasis Android terbaru dari Zebra menawarkan perpaduan yang unik dari fitur desain industri pemenang penghargaan yang dikombinasikan dengan rangkaian tool produktivitas, administrasi, aplikasi pengguna akhir dan pengembang Mobility DNA (M-DNA) yang telah disempurnakan.  

Kedua solusi komputasi mobile terbaru tersebut menghadirkan platform berbasis Android yang menampilkan chipset Qualcomm terbaru yang mendukung platform yang dapat dikembangkan bagi pengembangan aplikasi dan memberikan para pelanggan alur kerja yang dapat diprediksi guna meraih TCO yang jauh lebih rendah.

“Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru dari Zebra yang didukung oleh M-DNA merupakan pengembangan dari solusi-solusi komputasi mobile terkemuka di industri, yang memberikan para pelanggan dan mitra solusi mobile yang andal, tahan lama dan modern guna mendukung tenaga kerja lini depan mereka.”ungkap David Krebs dari VDC Research. 

Komputer layar sentuh baru ini merupakan pengembangan dari seri komputer layar sentuh TC51/TC56, TC70x/TC75x dan TC70/TC75 dari Zebra yang sebelumnya telah menuai kesuksesan. Dengan lebih dari satu juta unit terjual dalam lima tahun terakhir, perangkat-perangkat inovatif ini menawarkan platform aksesoris dan software yang telah terbukti yang dijalankan dengan sistem operasi (OS) Android  yang telah umum digunakan. 

“Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x baru ini dirancang untuk memungkinkan para pelanggan meningkatkan produktivitas tenaga kerja, meningkatkan kolaborasi pekerja, serta menjaga data dan koneksi sensitif melalui suatu perangkat yang telah terbukti di lapangan dan telah berhasil digunakan oleh lebih dari satu juta pelanggan.”Archana Khetan, Vice President Product Management, Enterprise Mobile Computing di Zebra Technologies. 
 
Zebra juga mengumumkan keikutsertaannya dalam program Android Enterprise Recommended (AER) yang baru saja diluncurkan oleh Google, sebagai bagian dari komitmen dan kepemimpinan Zebra yang berkelanjutan terhadap teknologi Android. 

Program AER Google secara independen memvalidasi solusi-solusi komputasi mobile kelas enterprise terhadap serangkaian standar tinggi yang membantu perusahaan memilih dari daftar vendor yang terverifikasi. Seri TC5x dan TC7x terbaru akan segera bergabung bersama TC25, TC51/56, dan TC70x/75x yang telah tersertifikasi sebelumnya. by