Mengenal 4 Penyempurnaan Dalam Zebra TC5x dan TC7x

Rabu, 28 Nov 2018 | 16.00 WIB

Mengenal 4 Penyempurnaan Dalam Zebra TC5x dan TC7x

Zebra TC52/TC57 (Zebra)


Centroone.com - Zebra Technologies Corporation meluncurkan generasi terbaru dari komputer mobile layar sentuh genggam kelas enterprise. Perangkat ini dirancang untuk membantu perusahaan ritel, manufaktur, serta transportasi dan logistik memberdayakan para staf lini depan untuk memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. 

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru menawarkan empat penyempurnaan baru dalam rangkaian M-DNA yang dirancang untuk mendorong peningkatan produktivitas tenaga kerja, keamanan, dan konektivitas. Penyempurnaan yang dimaksud mencakup:

1. PowerPrecision Console memberikan para administrator TI push notification dan dasbor yang mudah dibaca yang menunjukkan kondisi dan status baterai melalui kode warna di seluruh armada perangkat agar dapat dengan mudah mengenali  dan mengganti baterai yang sudah usang.

2. WorryFree Wi-Fi dengan teknologi radio Wi-Fi yang disempurnakan mendorong produktivitas tenaga kerja melalui konektivitas jaringan yang unggul dan roaming yang cepat. Kendala Wi-Fi dengan mudah dan cepat diselesaikan melalui aplikasi klien analisis Wi-Fi yang menawarkan analisis dan pemecahan masalah secara real-time.

3. GMS Restricted Mode merupakan penyempurnaan pertama di industri bagi aplikasi StageNow Zebra yang menawarkan para administrator TI kemampuan untuk menyesuaikan akses perangkat ke Google® Mobile Services (GMS) untuk meningkatkan efisiensi, privasi, dan keamanan kerja.

4. LifeGuard for Android, solusi keamanan Zebra yang diperluas bagi para pelanggan yang memiliki kontrak Zebra OneCare, memberikan pembaruan keamanan/patch yang ketat yang melampaui dukungan konsumen dan kini menawarkan dasbor yang menghadirkan visibilitas dan kontrol ekstra terkait kapan dan bagaimana perangkat diperbarui.

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x yang ergonomis cocok untuk berbagai aplikasi di dalam dan di luar ruangan yang melibatkan manajemen inventaris, perubahan harga/audit, metode click and collect, pengiriman jarak jauh, DSD serta optimasi rute. Selain itu, fitur-fitur konstruksi yang sangat tangguh dan tahan banting dari seri TC7x memungkinkan penggunaan yang lebih maksimal di gudang dan bagi aplikasi manajemen armada seperti pengambilan/bongkar muat barang, bukti pengiriman dan pengambilan, pencatatan petugas pengantar elektronik, serta pelacakan.

“Zebra merupakan pemimpin global dalam solusi-solusi komputasi mobile enterprise yang menawarkan perangkat kelas enterprise berbasis Android yang dirancang dengan mempertimbangkan para pekerja, tempat kerja, dan alur kerja lini depan guna memberikan keunggulan kinerja bagi berbagai perusahaan,” tutur Archana Khetan, Vice President Product Management, Enterprise Mobile Computing di Zebra Technologies.  by