Wajah Baru Facebook Messenger Lebih Simple

Rabu, 07 Nov 2018 | 20.00 WIB

Wajah Baru Facebook Messenger Lebih Simple

Wajah baru Facebook Messenger (Facebook)


Centroone.com - Facebook memperkenalkan versi baru Facebook Messenger, dengan kini menghadirkan tampilan yang lebih sederhana dan fungsional. 

Selama beberapa tahun terakhir Facebook memang lebih fokus pada penambahan fitur pada aplikasi pesan instan mereka tersebut, membuat interface Facebook Messenger lebih sesak dengan menu dan tidak lagi ramah untuk mengobrol lewat pesan. 

Desain baru yang ditawarkan jauh lebih sederhana, dan fokus sepenuhnya pada fitur yang memudahkan untuk mengobrol lewat pesan. Di halaman depan, Facebook Messenger hanya ditampilan Pesan, Teman, dan Discover.   Dukungan Facebook Stories masih dipertahankan, tetapi sekarang diposisikan  lebih rapi dari sebelumnya.  

Facebook mengatakan aplikasi baru ini akan diperkenalkan secara bertahap ke semua pengguna dalam beberapa minggu mendatang.   

Bulan Desember tahun lalu, Facebook mengungumkan secara keseluruhan, sekitar 1,3 miliar pengguna menggunakan Facebook Messenger setiap bulan untuk tetap berhubungan dengan teman dan anggota keluarga. Sementara itu rata-rata sekitar 7 miliar percakapan terjadi melalui Messenger setiap hari.   by