Tantang Anak Muda Meriahkan AFF Cup 2018 Dengan Kreatif

Kamis, 08 Nov 2018 | 16.00 WIB

Tantang Anak Muda Meriahkan AFF Cup 2018 Dengan Kreatif

Peluncuran kampanye “V11 Pro Indonesia Juara”, (Vivo)


Centroone.com - Setelah jadi pendukung utama Piala Dunia 2018, Vivo kembali terlibat dalam salah satu event sepakbola akbar. Kali ini, Vivo menyambut semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam kancah AFF Suzuki Cup 2018  lewat kampanye terbarunya “V11 Pro Indonesia Juara”,  

Dalam memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018, Vivo telah menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website  dan official account dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki Cup 2018.  

Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia yang mewakilik vivo menerima penghargaan Gold Play Button atas pencapaian 1 juta subscribers oleh official account YouTube Vivo Indonesia juga menantang generasi muda memeriahkan AFF Cup 2018 dengan cara kreatif. 

“Kami juga ingin mengajak sekaligus menantang generasi muda Indonesia sebagai content creator pembuat tren untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam membuat momen AFF Suzuki Cup 2018 dan kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini bisa semakin dikenang oleh para pecinta sepakbola tanah air. Rangkaian program kampanye ini tentunya tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.” ujar Fachry. 

Partisipasi vivo dalam berbagai program olahraga memang bukan hanya ditunjukkan di Indonesia. Tahun ini, Vivo menjadi Official Smartphone Piala Dunia FIFA 2018-2022, serta ikut tampil sebagai sponsor untuk India Premiere League musim ke-11 di India tahun ini. 

“Fokus bisnis Vivo saat ini adalah ekspansi pasar memperkuat penetrasi pasar Vivo di konsumen yang variatif di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Strategi kami adalah dengan terus menggali kesempatan agar lebih dekat hadir dalam program-program yang diminati konsumen baik dalam olahraga, gaya hidup, maupun isu lainnya. Kami harap, Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi konsumen, khususnya di Indonesia sebagai salah satu pasar penting vivo di Asia” tutup Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.  by