Fokus Iwa K Setelah Bebas dari Hukuman Narkoba

Senin, 12 Feb 2018 | 18.00 WIB

Fokus Iwa K Setelah Bebas dari Hukuman Narkoba

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Iwa K akhirnya bebas dari hukuman rehabilitasi akibat kasus narkoba.

Iwa pun kini bisa menghirup udara bebas dan kembali berkarya. Ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (12/2), Iwa mengaku akan terlibat dalam film 'Hong Kong Kasarung'.

Tak hanya soal kembali ke panggung hiburan, bagi Iwa, bebas itu membuatnya kini bisa lebih menghargai waktu serta kebersamaan dengan keluarga. 

Rapper asal Bandung Jawa Barat, 47 tahun ini juga mengungkapkan betapa berharga pengalaman saat menjalani rehabilitasi.

"Gue lebih menghargai kebersamaan sama keluarga yang mahal. Habis ngapain ya, langsung pulang ke rumah, main sama anak dan keluarga. Bisa sentuh anak berharga banget waktunya," ucap Iwa.

Iwa merasakan betapa bisa berkumpul lagi dengan keluarga itu adalah hal berharga baginya. Sebab, beberapa bulan lamanya ia harus terpisah dengan istri dan anaknya.

Ia pun bersyukur mempunyai keluarga yang setia mendampinginya dalam suka dan duka.

"Alhamdulillah, gue punya istri yang selalu nemenin gue terus. Seminggu di rumah, setelah itu gue performance lagi. Gue rasa memang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang jadi energi sendiri," pungkas Iwa.

Fokus hidup Iwa pasca terbelit masalah narkoba adalah berkarir dan keluarga. Ia juga akan berencana membuat sebuah konser tunggal. (Rie)




© 2018 - Centroone.com ::: All Right Reserved