Pria Ini Hampir Menangkan Kontes Kecantikan Kazakhstan

Selasa, 13 Feb 2018 | 06.00 WIB

Pria Ini Hampir Menangkan Kontes Kecantikan Kazakhstan

Alina Alieva dan Ilay Dyagilev adalah orang yang sama (filopost)



Centroone.com - Kontes kecantikan Miss Virtual Kazakhstan berlangsung dengan penuh kejutan.  Kontes kecantikan itu membuat heboh setelah salah satu finalis mengungkapkan identitas sejati mereka.

Alina Alieva - melangkah ke babak final setelah sukses menyisihkan setidaknya 4000 orang wanita lain. Namun belakangan Alina mengungkapkan, dirinya sebenarnya adalah seorang pria dengan nama asli  Ilay Dyagilev . 

"Teman-teman saya dan saya sering bertengkar tentang kecantikan dan saya telah memutuskan untuk ikut serta dalam kompetisi ini karena saya memiliki kecantikan alami.  Banyak wanita terlihat sama seperti berpakaian dan tampil bergaya sesuai tren, tapi saya tidak setuju." tuturnya. 


Pria yang juga seorang petenis itu, mengatakan ia memilih untuk mengungkapkan identitasnya di babak final.  "Saya berhasil sampai ke tahap akhir dan memutuskan untuk mengungkapkan identitas sebenarnya karena saya pikir itu melampaui batas," katanya.

Penyelenggara benar-benar terkejut dengan pengakuannya  dan memutuskan untuk mendepaknya dari kompetisi.  Kekosongan tersebut, membuat semifinalis yang tersingkir sebelumnya Aikerim Temirkhanova, 18 menggantikan tempatnya. Aikerim meraih poin 1975 di semifinal, sementara Alina meraih skor 2012.  by 


...
0



There are 0 comments in this current article