Sambut Imlek Dengan Film Pendek "Karya" iPhone X

Selasa, 13 Feb 2018 | 17.00 WIB

Sambut Imlek Dengan Film Pendek

iPhone X (Apple)



Centroone.com - Apple menyambut perayaan tahun baru China dengan sebuah film unik.  Dirilis perdana di Singapura, film pendek berjudul  "Three Minutes" itu dibuat sepenuhnya menggunakan iPhone X.  

"Three Minutes"  diunggah di Channel YouTube Apple Singapore pekan lalu . Film yang dibuat  oleh Peter Chan dilengkapi oleh sebuah situs web yang menunjukkan bagaimana produksi menggunakan teknologi Apple untuk menciptakan film tersebut.

" Jika reuni keluarga anda hanya bertahan tiga menit, apa yang akan anda lakukan? Kisah Tahun Baru Imlek yang unik dibuat di iPhone X oleh sutradara Peter Chan." demikian yang tertulis di bagian deskripsi film tersebut.  

Sebelumnya, salah satu sutradara kondang Hollywood - Steven Soderbergh  baru saja selesai memproduksi film Unsane yang direkam sebagian dengan menggunakan iPhone. Dalam sebuah wawancara dengan Indie Wire, Steven Soderbergh mengatakan bahwa dia tidak akan ragu untuk memproduksi film hanya dengan iPhone di masa depan. 
‚Äč
Steven Soderbergh sendiri bukan sutradara pertama yang membuat film menggunakan iPhone. Pada tahun 2015 film Tangerine sepenuhnya direkam dengan menggunakan iPhone 5S. The olive yang diproduksi pada 2011 merupakan film pertama yang direkam menggunakan ponsel Nokia N8.   by 




© 2018 - Centroone.com ::: All Right Reserved