Datascript Buka KPC ke-12 di Bali

Kamis, 29 Mar 2018 | 12.00 WIB

Datascript Buka KPC ke-12 di Bali

Pembukaan KPC Datascript di Bali (Centroone)



Centroone.com - Bali dan Nusa Tenggara menjadi daerah yang semakin diperhitungkan dalam kontribusi perekonomian nasional karena potensi pariwisata dan alamnya.

Seiring dengan tumbuhnya perekonomian di wilayah ini, para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivas operasional sehari-hari. 

Menjawab kebutuhan tersebut, pt. Datascrip sebagai penyedia solusi bisnis menghadirkan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali di kota Denpasar, yang merupakan kantor penjualan cabang Datascrip ke-12 di Indonesia.  

“Hadirnya Datascrip KPC Bali diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Bali siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar  Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip.
  
Kehadiran Datascrip KPC Bali ini menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sebelas kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Jambi dan Banjarmasin.  by