Mantan-Mantan Bakal Hadiri Pernikahan Pangeran Harry

Jumat, 30 Mar 2018 | 12.00 WIB

Mantan-Mantan Bakal Hadiri Pernikahan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Expressnet)



Centroone.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle segera digelar. DIlaporkan DailyMail - mantan kekasih Pangeran Harry dipastikan hadir di acara itu.  Ketiga mantan Pangeran Harry yakni Ellie Goulding, Chelsy Davy, dan Cressida Bonas dilaporkan menjadi bagian dari tamu pernikahan kerajaan karena mereka tetap menjadi sahabat karib Harry.

Ellie Goulding dan Harry dilaporkan tetap berteman meski hubungan cinta mereka putus. Selain itu, Goulding juga teman dekat sepupu pengantin pria, Putri Eugenie. Goulding  kemungkinan akan menghadiri pernikahan Harry bersama sang kekasih  Caspar Jopling. 

Selain Ellie Goulding, Chelsy Davy dan Cressida Bonas juga turut mendapatkan undangan. Chelsy Davy dan pangeran Harry dilaporkan tetap berteman baik. . Sedangkan Cressida Bonas disebut-sebut tidak berteman baik dengan Meghan Markle.  

"Keduanya (Harry dan Markle) akan melihat daftar dengan teliti. Jangan harap untuk melihat mantan kekasihnya, Cressida diundang, keduanya tidak berteman, tetapi jangan terkejut jika Chelsy muncul. Mereka masih berteman sejak putus dan sampai sekarang," kata seorang sumber kepada Us Weekley. by