MINI Tenaga Listrik, Desain Klasik Bernyawa Teknologi Modern

Senin, 16 Apr 2018 | 18.00 WIB

MINI Tenaga Listrik, Desain Klasik Bernyawa Teknologi Modern

Mini tenaga listrik (alphr)



Centroone.com - Bayerische Motoren Werke (BMW) Group baru-baru ini membuat kejutan dengan meluncurkan model MINI terbaru di Amerika Serikat. Yang membedakan model MINI ini dengan yang sebelumnya adalah mobil ini menggabungkan unsur klasik dan modern: desain 'tradisional' MINI dan mesin bertenaga listrik!

Peluncuran mobil ini  diselenggarakan bersamaan dengan Pameran Otomotif Internasional New York yang akan berlangsung pada 30 Maret lalu. Model terbaru ini secara tidak langsung dapat mencegah pencemaran udara sekaligus menghemat energi. Selain itu, desain klasik ditargetkan untuk pengguna usia lanjut.

Namun, perusahaan mengatakan bahwa model ini hanya satu dan hanya akan ditampilkan di New York Auto Show. Melalui portal BMW-Group, konsep MINI listrik  ini pertama diumumkan di Frankfurt Motor Show 2017 dan membuka jalan bagi kendaraan listrik pertamanya yang akan diluncurkan pada tahun 2019 bersamaan dengan ulang tahun ke-60 MINI Classic.

Dengan empat BMW, MINI, Rolls-Royce dan BMW Motorrad, BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor premium terkemuka di dunia. Perusahaan ingin menciptakan produk dan komitmen yang komprehensif dengan menciptakan keberlanjutan ekologi dan lingkungan. by