Joy "Red Velvet" Grogi Bertemu Woo Do Hwan

Senin, 16 Apr 2018 | 13.00 WIB

Joy

Joy "Red Velvet" (Koreaboo)



Centroone.com - Serial The Great Tempter mulai mendapat tempat di hati penggemar drama Korea Selatan . Menampilkan bintang muda yang juga anggota grup Red Velvet, Joy serta aktor tampan  Woo Do Hwan drama ini sukses mencuri perhatian.  

Meski di depan layar akting keduanya terlihat sempurna, Joy mengaku sempat gugup saat pertama bertemu  Woo Do Hwan.  "Pertama kali aku bertemu dengannya, aku gugup dan nervous. Namun, setelah menghabiskan waktu bersama, rasanya menghilang dan saya mulai merasa nyaman, "katanya seperti dilansir dari Soompi.

Joy mengaku sang aktor juga banyak memberi ilmu akting dan membantunya di sepanjang adegan. "Setiap kali saya gugup, dia akan memberi saran dan bantuan.  Hasilnya kami,  mampu menciptakan kompatibilitas satu sama lain, " tambah Joy. .

Woo Do Hwan  memainkan karakter Shi Shi, seorang anak pintar yang memainkan kata-kata. Menurut Joy, awalnya dia bertanya-tanya tentang kata-kata manis yang gadis itu bicarakan selama dialog. "Ketika dia membuka mulutnya dan megeluarkan kata-kata manis, itu membuat terkejut. Namun, perlahan kata-katanya menyatu dengan karakter tersebut , "kata Joy.

Tantangan lain yang dihadapi oleh Joy adalah memainkan karakter seorang gadis berusia 20 tahun yang sedang jatuh cinta. "Aku bahkan tidak tahu apa itu cinta. Mungkin karena saya terlalu muda untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu. "Jadi, itu tantangan bagi saya untuk melakukan karakter cewek dalam cinta," katanya. by