Fandy Christian Minta Maaf Atas Ulahnya

Minggu, 13 Mei 2018 | 07.00 WIB

Fandy Christian Minta Maaf Atas Ulahnya

Fandy Christian (Instagram)


Centroone.com - Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menyebutkan seorang penumpang  Batik Air yang mengisap vape di kamar kecil pesawat. Saat itu, sosok penumpang tersebut diketahui berinisial FC. Belakangan diketahui sosok FC itu adalah aktor tampan Fandy Christian.  Terkait peristiwa tersebut, Fandy pun meminta maaf. 

Permintaan maaf  suami Dahlia Poland  diungkapkan lewat Instagram Story-nya pada Sabtu (12/5/2018). "Hello Guys, Gw minta maaf krn gr sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol," tulis Fandy Christian. Tercatat, Fandy sampai dua kali meminta maaf serta menyebut perbuatannya konyol. "Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin," tuturnya.

Fandy Christian juga meminta maaf secara khusus kepada orang-orang yang mengonsumsi vape, atau vapers. "Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf yg sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. Yg secara lgsg mencoreng nama kalian," tulis Fandy. Di akhir permintaan maafnya Fandy menyertakan emoticon dua tangan yang ditangkupkan dan tagar #Respect.

Peristiwa itu sendiri terjadi dalam di maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6950 dengan rute Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya NTB, pada 9 Mei lalu. Setelah mendarat - Fandy Christian dan barang buktinya langsung diserahkan pada petugas keamanan bandara.   bbs