Nova 2 Lite Variasi Warna Glossy Blue Resmi Hadir

Selasa, 15 Mei 2018 | 16.00 WIB

Nova 2 Lite Variasi Warna Glossy Blue Resmi Hadir

Nova 2 Lite Glossy Blue (Centroone)



Centroone.com - Huawei menghadirkan varian warna baru dari Nova 2 Lite, smartphone terlaris mereka.  Varian warna terbaru yang dihadirkan adalah Glossy Blue.  Biru adalah warna favorit banyak orang, khususnya kaum milenial, yang menjadi sasaran smartphone stylish ini. 

Warna biru secara psikologi mengesankan ketenangan dan kedamaian. Smartphone ini akan memuaskan orang muda yang menginginkan smartphone canggih dan stylish serta memiliki warna yang menarik dan harga terjangkau.

"Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini," kata Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng.

Nova 2 lite Glossy Blue mengintegrasikan semua teknologi dan fitur superior dari varian sebelumnya, seperti layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan, dan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0.

Nova 2 lite Glossy Blue didesain cantik dengan tubuh yang mulus dan ramping. Smartphone ini hadir dengan panel belakang yang dipercantik dengan teknik lukis IMT. Teknik ini juga memperkuat durabilitas smartphone ini dan menghasilkan panel premium serta efek kaca yang mengkilap.  Huawei juga mengaplikasikan teknologi NCVM coating pada nova 2 lite untuk menghasilkan mid-frame seperti logam krom yang cantik dan terbukti tahan gores.

Dapur pacunya menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus berkat 3GB RAM dan antarmuka EMUI 8.0 yang disesuaikan untuk Android 8.0. Antarmuka ini sudah terintegrasi dengan algoritma pembelajaran mesin, sehingga nova 2 lite akan mempelajari perilaku dan kebiasaan pengguna untuk memprediksi kebutuhan dan penggunaan serta memastikan performa sistem yang lebih baik. by