Dihujani Hujatan, Priyanka Chopra Minta Maaf Pada India

Selasa, 12 Jun 2018 | 15.00 WIB

Dihujani Hujatan, Priyanka Chopra Minta Maaf Pada India

Priyanka Chopra (IndiaToday)


Centroone.com - Aktris India Priyanka Chopra secara terbuka meminta maaf kepada warga India. Hal itu dilakukan setelah sang aktris cantik jadi pusat hujatan dan sempat disebut pengkhianat oleh sejumlah warga India sebagai akibat dari alur cerita episode serial Quantico yang dibintanginya. 

Episode berjudul The Blood of Romeo, yang disiarkan pada awal Juni, memperlihatkan  Alex Parrish, karakter agen FBI yang diperankan oleh Priyanka berusaha mencegah seorang teroris dari India. Cerita ini memicu kontroversi di media sosial dengna sejumlah pihak mengatakan pembuatnya tidak sensitif. 

"Saya minta maaf atas sentimen yang ditunjukkan di episode terbaru Quantico. Saya tidak akan pernah dan tidak pernah berniat menciptakan ketegangan ini dan saya benar-benar minta maaf. Saya bangga menjadi warga negara India dan tidak akan pernah berubah," tulisnya di halaman Twitter-nya kemarin.

ABC Studio dan penerbit Quantico juga secara terbuka meminta maaf.  Quantico memasuki musim ketiga dan memahami musim terakhir dari serial drama populer. by