Dinanti 10 Tahun, Devil May Cry 5 Akhirnya Dirilis

Selasa, 12 Jun 2018 | 19.00 WIB

Dinanti 10 Tahun, Devil May Cry 5 Akhirnya Dirilis

Devil May Cry 5 (Ist)


Centroone.com - Event E3 dijadikan panggung untuk Capcom mengumumkan game Devil May Cry 5. Menurut Hideaki Itsuno, sang sutradara game, Devil May Cry 5 dikembangkan khusus untuk para penggemar seri tersebut.  Devil May Cry 5 adalah sekuel Devil May Cry 4 yang diluncurkan 10 tahun lalu. 

Dari video yang dipamerkan  Karakter Nero kembali dengan tangan mekanik baru dan berdasarkan pada cuplikan gameplay tangan iblis yang digunakan selama Devil May Cry 4 dibajak oleh penjahat. Pada saat yang sama, dengan tangan mekanik baru, Nero juga memiliki berbagai jenis keterampilan baru yang akan datang ke permainan ini. 

Selain itu, pedang ikonik Nero, Red Queen juga kembali ke Devil May Cry 5.  Devil May Cry 5 masih akan mempertahankan bentuk permainan aksi cepat antara senjata api dan senjata pedang. Namun, Capcom tidak menunjukkan aksi Devil Trigger di trailer.

Di ujung trailer Capcom juga menyaksikan karakter mengendarai sepeda motor. Berdasarkan game poster game, game ini juga bisa memasukkan 3 karakter yang bisa dimainkan. Devil May Cry 5 akan dirilis untuk konsol   Playstation 4, Xbox One dan PC.  by 


...
0



There are 0 comments in this current article