Stasiun KA Moskow Dilengkapi Spot Selfie Piala Dunia 2018

Rabu, 13 Jun 2018 | 20.00 WIB

Stasiun KA Moskow Dilengkapi Spot Selfie Piala Dunia 2018

stiker selfie di stasiun Moskow (BBC)


Centroone.com - Pengunjung Piala Dunia yang tiba di stasiun kereta api Moskow tidak perlu bingung mencari tempat yang sempurna untuk mengambil foto selfie. Dalam rangkat ikut mensukseskan Piala Dunia 2018, sejumlah ruang tunggu dan ruang tiket di sejumlah stasiun di Rusia akan segera memiliki label khusus sebagai penanda tempat selfie terbaik. 

Stiker hijau bergambar kamera dengan senyum dan kata-kata "fotografi diperbolehkan" akan diluncurkan di sembilan stasiun kereta api utama di Moskow, Ibukota Rusia. Demikan laporan koran Komsomolskaya Pravda.

Akan ada rata-rata 20 stiker per stasiun, dengan setiap stiker berukuran diameter  sembilan sentimeter yang mudah terlihat, menurut kantor walikota Moskow. Mereka akan menandai tempat-tempat utama di ruang tunggu, pusat bisnis, di platform, dan di depan pintu masuk utama.

Departemen Kereta Api Rusia Moskow mengatakan tujuannya adalah untuk "mendorong fotografi amatir, dan memungkinkan wisatawan dan penumpang untuk mengambil gambar indah pertama tepat setelah keluar dari kereta".

Sudah ada beberapa stiker di platform stasiun bawah tanah Moskow, dan garis Moskow Central Circle akan mendapatkan 190 label kamera hijau minggu ini, kata kantor Walikota.

"Banyak stasiun Central Circle Moskow terletak di pusat kota bersejarah, dan memberikan sudut kamera yang sempurna untuk foto-foto yang mengesankan," menurut kantor pers kereta api.

Moskow mengharapkan masuknya penggemar untuk Piala Dunia pada 14-15 Juli, dan stasiun kereta api bersiap untuk membagikan peta dan buku panduan kepada mereka yang memilih untuk tiba dengan kereta api - terutama di terminal Kazan dan Leningrad. by