Badan Ditutup Tato Seragam, Tanda Loyalitas Seorang Fans

Selasa, 07 Ags 2018 | 14.00 WIB

Badan Ditutup Tato Seragam, Tanda Loyalitas Seorang Fans

José Maurício dos Anjos yang tubuhnya tertutup tato seragam Flamengo (Instagram)


Centroone.com - Seorang penggemar sepak bola di Brasil memberi arti baru untuk kata "fans" dengan membuat tato logo resmi klub sepak bola kesayangannya. José Maurício dos Anjos, 30, tenar setelah dia membuat tato kostum resmi klub sepakbola Flamengo, yang menutup tubuhnya.

Seorang seniman tato dilaporkan membutuhkan 90 jam untuk menyelesaikan tato jersey di tubuh Anjos. Tato jersey dengan garis hitam merah lengkap dengan simbol flamengo football club di dada kiri dan nomor 10 di belakangnya.

Anjos mengatakan kepada media Brasil, sejak kecil dia bermimpi memiliki jersey klub yang tersisa di tubuhnya dan sekarang mimpinya menjadi kenyataan. 

"Cintaku untuk Flamengo sudah dimulai sejak kecil. Ayah saya adalah penggemar setia Flamengo dan dia sering membeli kaus dan permainan dari klub. Saya selalu bermimpi memiliki tato seperti ini. Sekarang 40 persen dari tubuh saya memiliki warna Flamengo, "katanya.

Anjos juga merekam kenangan ketika membuat tato di halaman instagram sendiri dengan 25.000 pengikut, kebanyakan pendukung Flamengo. Dia juga mengunggah foto dengan legenda Flamengo, pemain lain dan penggemar yang tertarik dengan tatonya. by