PIXMA TR4570s, All Ini One Printer Cocok Untuk Usaha Kecil

Jumat, 11 Jan 2019 | 14.00 WIB

PIXMA TR4570s, All Ini One Printer Cocok Untuk Usaha Kecil

PIXMA TR4570s (Canon)



Centroone.com - Aktivitas bisnis perlu didukung dengan perangkat yang andal dan efisien, tidak terkecuali untuk urusan  perangkat cetak atau printer.  Canon baru-baru ini  menghadirkan PIXMA TR4570s, printer all-in-one yang andal dan efisien untuk memenuhi kebutuhan bisnis.  

Salah satu keunggulan,  PIXMA TR4570s adalah  desain yang ringkas sehingga membuat printer ini efisien dalam penggunaan ruang. Mudah untuk diletakkan di salah satu sudut rumah atau ruang kerja yang tidak terlalu besar. Fitur Auto Duplex Printing membantu pengguna untuk menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan kepraktisan cetak dokumen dua sisi (depan belakang), tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Begitu juga dengan proses scan dan copy juga lebih cepat dan mudah karena printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas, bahkan untuk ukuran kertas folio dapat di-scan pula. Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dan cepat dengan koneksi nirkabel Wi-Fi.  

"Canon PIXMA TR4570s merupakan printer multifungsi dengan harga terjangkau yang telah dilengkapi banyak fitur dan teknologi untuk memudahkan pengguna sekaligus menghemat biaya operasional, sehingga sangat cocok bagi pelaku usaha kecil atau mereka yang menjalankan bisnisnya di rumah. Selain itu, printer Canon selalu memberikan kualitas tinggi pada setiap hasil cetaknya, termasuk PIXMA TR4570s yang hadir dengan inovasi Hybrid Ink untuk menghasilkan hasil cetak yang tajam dengan warna yang memukau. Untuk kebutuhan cetak yang lebih banyak, tersedia juga pilihan tinta dengan kapasitas yang lebih besar,” ujar Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip. 

pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TR4570s dengan harga Rp 1,4 jutaan. by