Motorola Razr Bakal Muncul Lagi, Calon Pesaing Samsung X?

Selasa, 22 Jan 2019 | 14.00 WIB

Motorola Razr Bakal Muncul Lagi, Calon Pesaing Samsung X?

Motorola RAZR (Motorola)



Centroone.com - Saat Lenovo mendapatkan Motorola, banyak pihak menyebut Motorola Razr bakal bangkit kembali dari "kubur". Belakangan dengan makin derasnya kabar terkait ponsel atau perangkat layar lipat, kabar bakal kembalinya Motorola Razr kambali muncul. 

Motorola Razr versi baru disebut bakal diluncurkan pada awal Februari dan ditawarkan di AS dengan harga USD 1500.  Belum ada informasi lengkap tentang Razr, namun rumor menyebutkan Razr mengusung konsep ponsel lipat model baru, mengusung OS Android dan dihadirkan khusus untuk "bertanding" dengan Samsung X - perangkat layar lipat Samsung. 

Sementara itu sumber Wall Street Journal menyebut akan ada 200 ribu unit Razr 2019 dibuat pada produksi pertama dan akan dipamerkan pertama kali pada Mobile World Congress 2019. 

Motorola Razr merupakan salah satu ponsel populer di era sebelum Android.    Saat itu  terjual lebih dari 130 juta unit di seluruh dunia.  Razr sendiri sempat beberapa kali dimunculkan kembali lewat Razr2 (2007) dan Droid Razr (2011) namun tidak ada yang mampu menyamai sukses generasi pertama. by