Sempat Pingsan, Vanessa Angel Kini Dirawat di RS

Kamis, 31 Jan 2019 | 12.00 WIB

Sempat Pingsan, Vanessa Angel Kini Dirawat di RS

Vanessa Angel (VanessaAngelInstagram)


Centroone.com - Polda Jawa Timur memutuskan untuk menahan Vanessa Angel terkait keterlibatannya dalam prostitusi online.  Terbaru, Vanessa Angel dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit. 

Dalam sebuah foto yang diunggah sang kekasih , Bibi tampak Vanessa  menggunakan bantuan oksigen. Dia terlihat dipeluk oleh sang tante yang merupakan adik sepupu dari almarhumah ibunya.

"Subhanallah... Kondisi vanessa adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim dan kini dibawa kerumah sakit di sby," tulis Bibi,, Kamis (31/1/2019).

Bibi sendiri berharap masyarakat bisa mendoakan sang kekasih yang tengah dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.  Vanessa sendiri, menurut polisi mengalami maag akut -yang dipicu dengan kondisi psikologi yang sedang tertekan. 

"VA dirawat di RS Bhayangkara dikarenakan kondisi psikologi-yang akhirnya masuk ke lambung ya," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (31/1/2019).  bbs